Latihan Lebih Baik

1. Berhenti dan Pergi

Jika Anda memainkan olahraga yang membutuhkan sprint penuh, ingat bahwa sprint penuh meregangkan otot-otot tubuh bagian bawah. Untuk mengatasi ini, lakukan latihan stop-and-go. Misalnya, jalankan 30 meter di sekitar 80 persen dari upaya Anda, lambat untuk jogging selama lima hingga 10 meter, lalu jalankan lagi selama 30 meter. Ulangi proses ini lima kali.

2.Pada lutut tertekuk

Hampir 3 dari empat cedera ACL terjadi ketika pemain mendarat atau berputar. Jika lutut Anda ditekuk bukan lurus, risiko cedera sangat berkurang menurut laporan di JAAOS (Jurnal American Academy of Orthopedic Surgeons).

3. didinginkan

Heatstroke bukanlah sesuatu yang bisa disembuhkan dengan mudah seperti sakit kepala. Untuk menghindarinya, tetap dingin dan terhidrasi. Pastikan suhu kombinasi kelembabannya kurang dari 160. Ini menurut Dr. Dave Janda dari IPSM.

4. Dapatkan peralatan yang tepat

Roda gigi yang tidak pas atau peralatan yang berukuran buruk dapat menjadi penyebab cedera pelatihan. Uang ekstra yang dihabiskan untuk peralatan yang layak akan sangat bermanfaat.

5. Lakukan dengan cara yang benar

Teknik yang buruk sama buruknya dengan, juga, peralatan yang buruk. Mencari saran dari pro dan pelatih, saran ini sangat berharga untuk latihan atau pelatihan Anda.

6. Go West (atau arah mana pun)

Jika Anda bermain atau berlatih di berbagai arah, pemanasan Anda juga harus. Bergerak ke samping, ke belakang, ke depan, dan semua gerakan yang mungkin Anda lakukan. Ini memungkinkan tubuh Anda dipersiapkan.

7.Memiliki diri Anda difilmkan

Kamera tidak berbohong. Perlihatkan video Anda kepada seseorang dengan baik dalam pelatihan Anda, sehingga ia dapat memberikan kritik terhadap rejimen kebugaran Anda.

8.Longgarkan pundak.

Bahkan manset rotator yang sedikit terluka dapat mematikan fungsi bahu. Anda mungkin ingin memasukkan peregangan untuk melindungi manset rotator Anda.

9.mengambil saus awal

Jadwalkan sesi renang Anda lebih awal. Semakin sedikit orang di kolam berarti lebih sedikit dari segalanya di kolam.

10. Lindungi diri Anda

Mengenakan pelindung mulut yang disesuaikan dengan kebiasaan mengurangi risiko cedera sebanyak 82 persen, menurut sebuah studi di UNC di Chapel Hill. Singkirkan uang tunai untuk pelindung mulut yang disesuaikan dengan kebiasaan dan itu akan berlangsung selama bertahun-tahun termasuk senyum dan gigi Anda.

11. Rapihkan tendon Anda

Tanyakan tentang terapi jarum ultrasound. Prosedur ini minimal dengan menggunakan ultrasound untuk memandu jarum. Jarum menghaluskan tulang, memecah kalsifikasi, dan memperbaiki jaringan parut. Tiga belas dari dua puluh pasien mengalami peningkatan, dan sesi ini hanya memakan waktu sekitar 15 menit dari waktu Anda.

12. Beli sepatu lari Anda setelah bekerja.

Berbelanja di malam hari, kaki bengkak setelah seharian bekerja. Perkiraannya kira-kira seperti apa kaki Anda setelah tiga mil berlari.

13. Jangan lari jalan.

Jika permukaannya tidak stabil, ia melatih pergelangan kaki agar stabil.

14. Tahu ke mana Anda pergi.

Apakah bersepeda, atau bermain ski, pastikan Anda memiliki jalur kering di jalur mana pun terlebih dahulu. Banyak cedera dapat dihindari ketika Anda terbiasa dengan rute yang diambil.

15. Berlatih keras.

Kecemasan mengurangi penglihatan tepi Anda sebanyak tiga derajat dan memperlambat waktu reaksi hingga hampir 120 milidetik, menurut sebuah artikel dari Journal of Sports Sciences. Ketika keadaan menjadi sulit, atlet veteran mengandalkan keterampilan yang telah mereka latih dan latih. Itu membuat mereka lebih dingin di bawah tekanan, memperluas visi mereka sehingga mereka dapat melihat bereaksi lebih cepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>